Pages

Saturday, June 4, 2011

Menuju Langit Dengan Eskalator Tertinggi Di Dunia


The Umeda Sky Building termasuk sebagai tujuh bangunan tertinggi di Osaka City, Jepang, dan salah satu ciri kota yang paling dikenal. Terdiri dari dua menara setinggi 40 lantai.
Menghubungkan dua menara bangunan, dengan jembatan dan eskalator melintas diantara dua atrium dan menciptakan ruang lebar di tengah. Pada saat menaiki escalator kita akan merasa seperti melayang ke langit. Merupakan cara paling murah untuk melihat kota, cukup 10 USD.

Terletak di distrik Umeda dari Kita-ku, gedung ini awalnya dirancang pada tahun 1988 dibangun sebagai proyek "Kota Air", yang direncanakan untuk membuat empat menara interkoneksi di Osaka utara. Akhirnya, karena pertimbangan praktis jumlah menara hanya dua.

Bangunan dengan tinggi 173 m (568 kaki) ini dirancang oleh Hiroshi Hara. Dan dibangun oleh Takenaka Corporation selesai tahun 1993.

Begitu masuk, Anda harus membayar ¥ 700 (sekitar $ 6) untuk membeli tiket lift kaca hingga mendekati puncak. Lalu Anda menaiki eskalator yang terkenal ini ke atas. Pandangan Anda benar-benar dibuat takjub, sehingga Anda tidak merasa takut akan ketinggian 550 kaki di udara saat berada di escalator ini. Di atas, ada dek observasi standar, dengan teropong yang memungkinkan Anda melihat dan menzoom pada tempat-tempat yang menarik.
















No comments:

Post a Comment