Pages

Monday, January 31, 2011

Rekor Ciuman Terlama di Dunia Terbaru, dipecahkan oleh MaHo!

Jika pernah ada pasangan yang berhasil memecahkan rekor ciuman terlama pada 5 Desember 2001, pemecahan rekor itu dilakukan di New York oleh Louisa Almedovar dan Rich Langley. Keduanya berhasil mempertautkan bibir selama 30 jam, 59 menit, 27 detik.

Ini dia pasangan tersebut :




Nah... ada yang apdet nih! Rekor baru terlama di dunia. . .

Dua mahasiswa perguruan tinggi New Jersey, Matt Daley dan Bobby Canciello telah memecahkan Guinness World Record untuk Ciuman Terlama selama 32 jam, 30 menit, 45 detik berciuman, pada September 2010 lalu.

Sesuai aturan Guinness World Records, Matt dan Bobby diminta untuk berdiri di tempat terbuka selama 33 jam, tanpa melakukan istirahat termasuk ke kamar mandi.

Matt Daley dan Bobby Canciello memilih kampus mereka sebagai tempat umum untuk melakukan Ciuman Terlama di Dunia Guinness World Record, mereka mengatakan tempat itu penuh dengan teman-teman mereka dan pendukung, sementara mereka terus menukar air liur.

"Ciuman bukanlah tentang romantis atau tentang ekspresi seksual, mereka tidak diharuskan untuk membuat keluar dan tidak menggunakan lidah mereka juga, itu adalah ciuman sederhana dua orang teman" ujar Matt, setelah memecahkan rekor air liur swapping.

Mereka mendapat banyak pujian dari teman-teman mereka dan pendukung untuk melakukan ciuman terlama Guinness World Record.
Ini dia tersangka utamanya...!




 
yang ini mirip emo yg di bawah y...^^
blogger-emoticon.blogspot.com 
wow...benar2 pasangan    yg kompak abiz..!! Usaha mereka memang patut diacungi jempol walopun sebenarnya tidak layak jg sih...hhe,, 

Sunday, January 30, 2011

My first video ~ sing " When you beLieve" with my sista

Hehe....kemarin saya buat video ma adek saya Cindy yg masih SMA kls X neh..
Qt nyanyiin lagu "When You Believe"Nya Whitney Houston n Mariah Carey itu lo..^^

Kalo berkenan.. qt minta saran n komen yg membangun ya..buat lbh ngembangin kreatifitas qt..

Langsung aja deh, cekidot! MySpace



Sekian...Terimakasih sudah view video kami...MySpace

support jg our next video y... MySpace

Saturday, January 29, 2011

Misteri Angka 11 dalam Tragedi WTC 11 September

Sekilas, angka 11 hanya sebuah angka yang tidak berarti banyak dan hanya seperti angka-angka lainnya. Akan tetapi ternyata angka 11 tersebut menyimpan misteri yang menyeramkan. Setelah anda membaca fakta-fakta dibawah ini barulah anda bisa merasakan merinding atas angka 11 tersebut.

1. Kota 'New York City' mempunyai 11 huruf.
2. Negara 'Afghanistan' mempunyai 11 huruf.
3. Nama teroris yang menyerang twin tower Amerika pada 1993, 'Ramsin Yuseb', mempunyai 11 huruf.
4. Nama Presiden 'George W Bush' mempunyai 11 huruf.
5. Gedung 'Twin tower' membentuk angka 11.




Kalau anda berpikir hal diatas hanyalah kebetulan, mari kita lihat lagi:

1. New York adalah negara bagian ke 11
2. Pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Tower mempunyai nomor penerbangan 11.
3. Pesawat itu membawa 92 orang, 9+2 = 11.
4. Pesawat 1 lagi yang menabrak Twin Tower membawa 65 orang, 6+5= 11.
5. Insiden tersebut terjadi pada 11 September, 9/11, 9+1+1 = 11
6. Tanggalnya insiden tersebut adalah sama dengan pelayanan darurat Amerika yaitu 911, 9+1+1 = 11.

Masih kebetulan? baca ini lagi untuk membangkitkan pemikiran kamu :

1. Kejadian ini adalah kecelakaan pesawat ke 254, 2+5+4 = 11.
2. September 11 adalah hari ke 254 dlm tahun itu, 2+5+4 = 11.
3. Pemboman Madrid terjadi pada tgl 3/11/2004, 3+1+1+2+4 = 11.

Sudah mulai merinding bulu kuduknya? Kalau masih belum, cobalah ini:

Lakukan langkah-langkah ini di Microsoft Words

1. Ketik Q33 NY, yang mana merupakan nomor penerbangan pesawat pertama yang menabrak gedung Twin Towers.
2. Highlight Q33 NY yang baru anda ketik tersebut.
3. Ubah ukuran Font menjadi 48.
4. Ubah jenis Font menjadi WINGDINGS 1

Sekarang Lihat Hasilnya di Microsoft Words!

Ada hubungannyakah dgn yg 1 ini?? Taukan ini bendera negara apa..?



 Kenapa yg muncul gambar bendera Israel ya?? sangat menyeramkan dan misterius sekali. Angka 11 itu ternyata memang misterius ya!?

Amazing Turkey, Lihat keinDahan dan peninggaLan berSejarah di Turki yuk..

Siapa sih yang gak tau negara yang 1 ini?? Ini adalah satu-satunya negara yang berada dalam 2 benua, Asia dan Eropa. Wow...Keren yah??

Sebelumnya... Yuk mari kita kenalan dengan si Turki ini dulu...
Negara yang menempati area sebesar 780580 km persegi ini dibangun pada tahun 1923 oleh Ataturk. Beribukota di Ankara, dan memiliki populasi sekitar 71 juta. 98% penduduk Turki adalah Muslim loh.. dan 2% sisanya adalah Orthodox, Katholik, Kristen, dan Yahudi. Di negara ini juga terdapat gunung Ararat yang tingginya sekitar 5165m, yang juga dipercaya sebagai tempat terdamparnya bahtera Nabi Nuh.


Turki merupakan kota favorit saya, dan andai saya udah kimpoi kelak dan pny suami, suami saya maw saya ajak bwt honeymoon kesini ah...hehehe,, habis kota ini keren banget.. dengan segala keindahan alamnya dan beberapa peninggalan masa lalunya.

Walopun saya belum pernah ke Turki aslinya nih... *ngarep mode ON
saya maw share info beberapa tempat menarik di Turki yang bisa Anda kunjungi bila berada disana. Atau..sekedar pengen2 dulu sekarang juga gpp...Xp

Ini dia beberapa tempat menarik yang ada di Turki sana. Enjoy the Amazing of Turkey!

1. Blue Mosque - Sultan Ahmet Camii - Istanbul -Turkey

Masjid Biru, Sultan Ahmet Camii adalah salah satu masjid paling indah di dunia. Namanya berasal dari ubin iznik biru yang bermandikan cahaya mulia sebagai dekorasi interiornya. Selesai pada tahun 1616 oleh Mehmet Aga, Arsitek Imperial dan merupakan salah satu mahasiswa arsitek dari Sinan besar.Bentuknya yang indah dan megah dimaksudkan untuk mencerminkan kemegahan Islam. Itu adalah Masjid Imperial tertinggi dari Kekaisaran Ottoman, yang terkenal biru dan hijau.



2. Haghia Sophia Church Museum - Istanbul - Turkey

Haghia Sophia Museum, karya besar seni Bizantium. Hal ini dibangun oleh Justinian pada abad ke-6 Masehi dan ke-3 sebagai gereja.
Pada saat itu dibangun, itu adalah gereja terbesar yang ada. Gereja ditutup oleh bangsa Latin selama perang salib ke-4 di 1204 dan banyak harta yang dibawa ke barat.
Ketika Contantinople (Istanbul) ditaklukkan oleh Sultan Ottoman, Mahmud II pada tahun 1453, bangunan itu diubah menjadi masjid.
Sejak 1936, atas perintah Ataturk bangunan itu telah dijadikan museum. Interiornya dihiasi dengan mosaik Byzantium yang indah.

 

3. Pamukkale Cotton Castle Denizli Turkey

Pamukkale merupakan salah satu keajaiban alam dunia. Ini adalah formasi geologi yang unik yang terbentuk lebih dari 14.000 tahun lalu. Mata air di Pamukkale dapat digunakan untuk terapi dan sejak jaman dahulu telah digunakan untuk menyembuhkan rematik, ginjal dan penyakit jantung.



4. Ephesus Efes Turkey

Efesus adalah salah satu situs yang masih berada dalam keadaan baik di kota-kota kuno di dunia yang ada sekitar pada abad 12 SM. Kota itu meripakan tempat perdagangan yang penting dan pusat keagamaan. Selama periode Romawi penduduknya kira2 mencapai 250.000.
Salah satu dari tujuh keajaiban dunia, Kuil Artemis juga berada di Efesus.
Saat ini diperkirakan bahwa antara 15-20% dari kota tersebut telah digali. Beberapa diantaranya adalah Odeon, Perpustakaan Celcus, Great Theater, Commercial Agora, Blue Marble Street,  rumah bordil, dll.
 

 




5. Cappadocia Region Turkey

Salah satu keajaiban geologi dunia adalah Kapadokia, dataran tinggi di Turki Tengah pada ketinggian 3270 kaki / 1000 m. Terletak di sebuah segitiga yang dibentuk oleh tiga kota utama Kayseri, Nevsehir dan Nigde.
Sejarah Kapadokia dimulai 60 juta tahun yang lalu dari letusan 2 gunung berapi, melalui lava dan tufa. Dalam periode kemudian hujan dan angin mengikis tanah dan menciptakan lembah dan kerucut.
 



6. Ancient City of Pergamon Pergamum - Turkey

Sejarah kota mulai pada abad 8 SM ketika koloni Yunani Aeolian menetap di daerah tersebut. Kota ini didirikan pada sebuah bukit yang menghadap dataran Caicos. Selama masa pemerintahan Eumenes II di abad 2 SM, menjadi salah satu pusat kebudayaan dan intelektual pada jaman tersebut.
Dengan penemuan pergamena (perkamen) perpustakaan yang ukurannya sangat besar dibangun, perpustakaan besar Alexandria. Altar terkenal dari Zeus, Aizanoi Zeus Temple juga dibangun di sini.





7. Sardis Ruins Turkey

Sardis adalah ibukota Kerajaan Lydia. Didirikan di tepi sungai Pactolus yang terkenal. Raja Lydia Croesus (560-540 SM) yang legendaris menguasai sebagian besar Asia Minor Barat dan membuat persembahan ake kuil Delphi, Artemis dan Didyma. 
Pada abad 7 SM, Lidia menemukan koin pertama dalam sejarah. Mereka mengembangkan metode untuk mengekstrak emas dari bijih logam. Beberapa peninggalannya adalah kuil Artemis, salah satu kuil terbesar di Asia Kecil dan kompleks Gimnasium Roman. 
Sebagian dari Gimnasium telah dikonversi menjadi rumah ibadat di abad 3 SM. Sardis adalah salah satu dari Tujuh Gereja Wahyu.




8. Ancient city of Aspendus - Antalya - Turkey

Aspendus terletak di wilayah kuno Pamfilia. Menurut beberapa ahli para pemukim awal kota ini adalah bangsa Het.
Nama Aspendus berasal dari Anatolia. Koloni Yunani tiba di sini sekitar abad 13 SM dan mengambil alih permukiman yang ada. Alexander Agung mengklaim kota dari Persia dan selama periode Romawi kota tersebut adalah kota pelabuhan yang penting.
Kota ini didirikan pada puncak bukit dan menyebar ke dataran di bawahnya. Aspendus memiliki salah satu teater terbaik yang terjaga hingga saat ini dan terbesar di Turki. Dibangun pada abad ke-2.




9. Commagene Kingdom at Mt. Nemrut - Turkey

Salah satu tempat paling spektakuler di Turki terutama pada saat matahari terbenam adalah Nemrut Dagi - gunung Nemrut (berada pada ketinggian sekitar 2552m) merupakan perluasan dari pegunungan Taurus di Turki tenggara. Setelah Kekaisaran Alexander dibagi menjadi tiga, Dinasti Seleukus mendirikan kerajaan Commagene yang relatif kecil namun makmur di wilayah tersebut.
Pada 62 SM, Antiochos menjadi raja kerajaan Commagene dan mengembangkannya sebagai persimpangan jalan strategis di rute perdagangan penting antara Suriah, Mesopotamia dan Roma.
Tempat kudus yang terkenal ini dibangun oleh Antiochos I untuk dirinya sendiri sebagai monumen pemakaman. Ini adalah bukit pemakaman berbentuk kerucut dengan ketinggian 50m dan 150m diameter. Ada kepala kolosal Apollo, Zeus dan Antiochos I.





Nah...Selain situs2 bersejarah tersebut.. Turki juga masih punya tempat menarik nih.. Yaitu Pantai Aegean. Kalo saya lihat nama laut Aegean ini... jadi inget gemz favorit saya Tomb Raider! Disana ada chapter dimana kita harus bermain di laut ini dan menelusuri reruntuhan2 yang ada di dalamnya. wow...keren deh...^^


Ini dia pantainya





Sekian dulu dari saya... kalo kebanyakan mandang ni gambar jadi ngiler pengen kesana dah! Semoga infonya berkesan buat para travellers ya...:)

Friday, January 28, 2011

Melihat Peninggalan Kaum Tsamud ( bangsa yg dimusnahkan Allah SWT)

Siapakah Kaum Tsamud itu??

Tsamūd (Arab:ثمود, Inggris Thamūd,
Thamoud) adalah salah seorang yang bernama lengkap Tsamūd bin Amid bin Iram, namanya kemudian dinisbatkan sebagai pendiri klan sebuah kaum (suku bangsa).

Kaum Tsamūd, suku yang membangun bangunan pada bukit-bukit cadas, suku ini adalah penerus dari Nabath. Nama lain dari Kaum Tsamūd adalah Ashab al-Hijr (Penduduk Al-Hijr).

Bertempat di Madain Salleh (lebih kurang 400km utara Madinah, Arab Saudi)

Gunung-gunung batu tersebut dibentuk kaum Tsamud menjadi istana, rumah, dan kuburan para petinggi kaum. Pahatan ukiran dan ornamennya sangat halus dan indah, menakjubkan. Wilayah kekuasaan kaum Tsamud membentang hingga ke wilayah Petra (Yordania). Bedanya, Petra sudah dijadikan komoditi parawisata inti Yordania selain Laut Mati. Sedangkan Mada’en Shaleh masih menjadi perdebatan antara kepentingan dinas pariwisata Saudi yang mulai mengangkat Mada’en Shaleh sebagai komoditi pariwisata, dengan para ulama yang berpendapat bahwa tempat tersebut adalah situs peninggalan “kaum terlaknat,” sehingga umat Islam diharamkan untuk menziarahinya.


Penggalan Kisah Tentang Kaum Tsamud 

Dikisahkan dalam Al-Qur’an, pada zamannya, kaum Tsamud memiliki keahlian arsitektur luar biasa. Nabi Shaleh, nabi kelima dari 25 nabi dan rasul yang tertulis, diutus Allah SWT, mengajak mereka untuk bertauhid. Namun, kaum Tsamud tidak menerima Nabi Shaleh begitu saja. Mereka minta ditunjukkan satu mukjizat sebagai bukti bahwa Shaleh adalah utusan Allah. Tak Cuma itu. Di luar batas kewajaran manusia, mereka minta seekor unta betina keluar dari celah bebatuan. Nabi Shaleh pun berdoa meminta kepada Yang Maha Kuasa. Doanya dikabulkan, dan keluarlah seekor unta betina dari celah bebatuan. Ia lalu berpesan kepada umatnya, jangan sampai menyakiti unta tersebut, apalagi membunuhnya. Azab Allah akan menyapu bersih, kalau sampai unta tersebut dibunuh. Kaum Tsamud akhirnya sepakat menjadi umat Nabi Shaleh.

Seiring perjalanan waktu, salah seorang umatnya kemudian mengingkari dan nekad membunuh unta tersebut. Menurut riwayat, konon sang pembunuh adalah utusan bersama para petinggi kaum yang diiming-imingi hadiah seorang wanita cantik. Nabi Shaleh marah luar biasa. Ia tahu, azab Allah tidak lama lagi akan datang dan membumi hanguskan kaumnya. Karena, “mukjizat unta” hanyalah simbol kepatuhan kaum Tsamud kepada Allah.

Setelah kejadian tersebut, kaum Tsamud masih menantang Nabi Shaleh, karena ternyata azab tidak kunjung datang melanda mereka. Maka, tidak lama berselang, murka Allah pun datang. Angin puting beliung dengan suhu udara yang sangat dingin menyelimuti hari-hari kaum Tsamud, diiringi gempa dahsyat. Akhirnya, kaum Tsamud tenggelam ditelan bumi. Yang tertinggal hanya beberapa rumah dan istana gunung batu sebagai hasil karya besar mereka.



Beberapa peninggalan dari kaum tsamud :


Tempat tinggal bangsa Tsamud yang terbuat dari batu cadas yg dipahat ke dalam tebing di Madain Shaleh




Tempat peribadatan kaum Tsamud





Ruang bagian dalam tempat tinggal kaum Tsamud





Pasar kaum Tsamud





Lubang tersebut dikatakan tempat unta keluar semasa zaman Nabi Soleh





Tempat penyimanan air






Peninggalan2 lainnya

















Begitulah sedikit kisah tentang Kaum Tsamud dan beberapa peninggalannya. Semoga ada hikmahnya buat qt semua...:)

Tuesday, January 25, 2011

WaterSlide yang ter-, ter-, ter-, di Dunia seMua ada disini

Suka berenang?? Kalo berenang suka naik seluncurannya alias WaterSlide gak..?Jangan ngaku pemberani kalo Anda belum berani naik waterslide2 ini smua..
Disini Anda bisa lihat waterslide yang ter- , ter-, ter- nih... Tertinggi, terpanjang, terunik, dan ter- yang lainnya..:)

So.. Enjoy this waterslide!

1. Waterslide Tertinggi
Insano, sebuah waterpark di Brazil memiliki waterslide tertinggi di dunia. Tingginya sekitar 41 m, dimana itu setara dengan tinggi gedung 14 lantai. Anda akan menuruni waterslide ini dengan kecepatan 60mph, hanya dalam waktu 5 detik. Wow.... Jadi buat Anda yang menyukai tantangan xTreme... Anda harus mencoba yang satu ini.







2. Waterslide Terpanjang
Sonnentherme Lutzmannsburg, sebuah waterpark yang ada di Austria, memiliki waterslide terpanjang di Eropa, juga di dunia. BlackHoles ini memiliki panjang 211 m.
Untuk pengunjung yang malas menaiki tangga, disediakan elevator juga untuk menuju puncak waterslide ini.  Jadi selamat berpusing-pusing menikmati wahana yang satu ini...^^



3. Waterslide Terunik
Blizzard Beach waterpark, adalah salah satu dari Disney waterpark, yang berada di Florida. Ada sebuah waterslide yang mungkin akan membuat Ana berpikir 1000x untuk menaikinya, karena waterslide ini tidak seperti waterslide pada umumnya. Waterslide ini adalah yang tertinggi dan tercepat di USA dimana Anda bisa jatuh bebas. Ya, jika biasanya jika kita meluncur kita langsung mencapai kolamnya, tidak dengan yang satu ini, kita akan dibiarkan jatuh bebas terlebih dahulu sebelum mencapai kolam airnya.
Kalo saya yang harus naik waterslide ini, pasti mikir nanti bakal mental ato gak ya??hhe... bisa jatuhnya di kolam yang ada di bawahnya ato gak ya??







4. Waterslide Terindah
Jika Anda ingin merasakan berseluncur seperti di dalam negri dongeng, Anda harus mencoba untuk berseluncur disini. Waterslide ini teletak di waterpark yang bernama Aquatica, Seaworld waterpark, Orlando, Florida. Waterslide yang " colorful " ini dibuka tanggal 1 April 2008. Anak-anak pasti sangat menyukai warna dan bentuk dari waterslide ini.


Selain itu, di salah satu kolam ini, kita dapat berenang dengan lumba-lumba yang jinak dan tidak berbahaya, benar-benar rasanya seperti berenang di dalam dongeng.



5. Waterslide Terseram
Masih di Orlando, Florida, kali ini waterpark yang berada di Universal Studio. Wet 'n' Wild waterpark, menawarkan sensasi baru untuk sebuah waterslide.
Bomb Bay adalah waterslide dengan bentuk yang aneh. Untuk menaikinya, kita harus berdiri di dalam kapsul berbentuk roket, lalu setelah itu, kita menunggu petugas membuka katup dari kapsul roket itu. Jika katup itu sudah terbuka, maka kita akan jatuh secara vertikal setinggi 76 kaki alias 23 m, dan kita akan langsung tercebur di dalam kolam. Waterslide ini telah mendapat pengakuan menjadi waterslide terseram di beberapa majalah dan forum luar negri.

 

6. Waterslide Terkeren
Kalau harus pilih waterslide mana yang paling keren... udah pasti waterslide ini pilihannya. Sebuah Waterslide yang ada di Krakow, Polandia. Kenapa? Karena saat masuk ke dalam waterslide ini, Anda akan merasa seperti berada di dunia tahun 3000-an, atau waterslide di luar angkasa. Lampu warna-warni yang futuristik mebuat waterslide ini tampak sangat keren. Sayang saya tidak dapat menemukan gambarnya, langsung aja tapi kita lihat videonya yang bisa menunjukkan betapa kerennya waterslide ini..:)



7. Waterslide Teralami
Upolu adalah sebuah pulau di Samoa, yang terbentuk dari letusan gunung berapi yang berada di Samudera Pasifik, kemudian membentuk sebuah pulau. Waterslide ini adalah salah satu waterslide yang terbetuk secara alami di pulau ini.
Wah.. kalo main disini mah gratis tuh,, cuma.. ati2 aja ma bebatuan2 yang ada disana..hhe,



8. Waterslide Tercemen
Bubble Up adalah sebuah waterslide berbentuk buble yang biasanya dinaiki oleh anak2 setinggi 3 kaki alias 0,9 meter. Waterslide yang imut ini berada di Wet 'n' Wild waterpark, Orlando, Florida.



ItuLah macem2 waterslide yang lucu dan unik2 yang ada di dunia ini..:) Kira2 Anda berani naik yg mana ya...??