Pages

Wednesday, January 5, 2011

Transformers 3 : Dark of The Moon

Transformers kali ini sepertinya akan terlihat lebih menarik. Karena pada waktu kemarin saya akan menonton Tron 3D, munculah trailer film Transformers 3: Dark of the Moon dalam bentuk 3D juga, yang tampilannya sangat memukau dan seru. Namun kali ini Transformers akan tampil tanpa Megan Fox lagi. Hal ini sepertinya tidak akan mengurangi keseruan film ini, karena aktor utama "Sam" masih diperankan oleh Shia LaBeouf, ditambah dengan hadirnya Rosie Huntington yang merupakan model dari Victoria's secret, sebagai pemeran utama wanitanya "Carly".

Kali ini, Bumblebee Autobots, Ratchet, Ironhide dan Sideswipe yang dipimpin oleh Optimus Prime, kembali beraksi, melawan Decepticons, yang bertekad untuk membalas kekalahan mereka di Transformers 2009: Revenge of the Fallen. Dalam film baru ini, Autobots dan Decepticons terlibat dalam pertempuran antara AS dan Rusia, dan sekali lagi Sam Witwicky harus datang dengan bantuan teman robotnya.
Ada
karakter baru juga dalam film ini, termasuk musuh baru dalam bentuk Shockwave, sebuah karakter lama "Transformers" yang menguasai Cybertron, sedangkan Autobots dan Decepticons akan mengalami pertempuran di luar Bumi.

Film Transformers
: Dark of the Moon ini akan segera rilis 1 Juli 2011 dengan format Real D 3D dan IMAX 3D.
Seperti apa serunya pertempuran Sam dengan teman2 robotnya? Kita tunggu aja film yang diperkirakan akan menjadi Box Office di tahun 2011 ini.

No comments:

Post a Comment