Pages

Tuesday, January 25, 2011

WaterSlide yang ter-, ter-, ter-, di Dunia seMua ada disini

Suka berenang?? Kalo berenang suka naik seluncurannya alias WaterSlide gak..?Jangan ngaku pemberani kalo Anda belum berani naik waterslide2 ini smua..
Disini Anda bisa lihat waterslide yang ter- , ter-, ter- nih... Tertinggi, terpanjang, terunik, dan ter- yang lainnya..:)

So.. Enjoy this waterslide!

1. Waterslide Tertinggi
Insano, sebuah waterpark di Brazil memiliki waterslide tertinggi di dunia. Tingginya sekitar 41 m, dimana itu setara dengan tinggi gedung 14 lantai. Anda akan menuruni waterslide ini dengan kecepatan 60mph, hanya dalam waktu 5 detik. Wow.... Jadi buat Anda yang menyukai tantangan xTreme... Anda harus mencoba yang satu ini.







2. Waterslide Terpanjang
Sonnentherme Lutzmannsburg, sebuah waterpark yang ada di Austria, memiliki waterslide terpanjang di Eropa, juga di dunia. BlackHoles ini memiliki panjang 211 m.
Untuk pengunjung yang malas menaiki tangga, disediakan elevator juga untuk menuju puncak waterslide ini.  Jadi selamat berpusing-pusing menikmati wahana yang satu ini...^^



3. Waterslide Terunik
Blizzard Beach waterpark, adalah salah satu dari Disney waterpark, yang berada di Florida. Ada sebuah waterslide yang mungkin akan membuat Ana berpikir 1000x untuk menaikinya, karena waterslide ini tidak seperti waterslide pada umumnya. Waterslide ini adalah yang tertinggi dan tercepat di USA dimana Anda bisa jatuh bebas. Ya, jika biasanya jika kita meluncur kita langsung mencapai kolamnya, tidak dengan yang satu ini, kita akan dibiarkan jatuh bebas terlebih dahulu sebelum mencapai kolam airnya.
Kalo saya yang harus naik waterslide ini, pasti mikir nanti bakal mental ato gak ya??hhe... bisa jatuhnya di kolam yang ada di bawahnya ato gak ya??







4. Waterslide Terindah
Jika Anda ingin merasakan berseluncur seperti di dalam negri dongeng, Anda harus mencoba untuk berseluncur disini. Waterslide ini teletak di waterpark yang bernama Aquatica, Seaworld waterpark, Orlando, Florida. Waterslide yang " colorful " ini dibuka tanggal 1 April 2008. Anak-anak pasti sangat menyukai warna dan bentuk dari waterslide ini.


Selain itu, di salah satu kolam ini, kita dapat berenang dengan lumba-lumba yang jinak dan tidak berbahaya, benar-benar rasanya seperti berenang di dalam dongeng.



5. Waterslide Terseram
Masih di Orlando, Florida, kali ini waterpark yang berada di Universal Studio. Wet 'n' Wild waterpark, menawarkan sensasi baru untuk sebuah waterslide.
Bomb Bay adalah waterslide dengan bentuk yang aneh. Untuk menaikinya, kita harus berdiri di dalam kapsul berbentuk roket, lalu setelah itu, kita menunggu petugas membuka katup dari kapsul roket itu. Jika katup itu sudah terbuka, maka kita akan jatuh secara vertikal setinggi 76 kaki alias 23 m, dan kita akan langsung tercebur di dalam kolam. Waterslide ini telah mendapat pengakuan menjadi waterslide terseram di beberapa majalah dan forum luar negri.

 

6. Waterslide Terkeren
Kalau harus pilih waterslide mana yang paling keren... udah pasti waterslide ini pilihannya. Sebuah Waterslide yang ada di Krakow, Polandia. Kenapa? Karena saat masuk ke dalam waterslide ini, Anda akan merasa seperti berada di dunia tahun 3000-an, atau waterslide di luar angkasa. Lampu warna-warni yang futuristik mebuat waterslide ini tampak sangat keren. Sayang saya tidak dapat menemukan gambarnya, langsung aja tapi kita lihat videonya yang bisa menunjukkan betapa kerennya waterslide ini..:)



7. Waterslide Teralami
Upolu adalah sebuah pulau di Samoa, yang terbentuk dari letusan gunung berapi yang berada di Samudera Pasifik, kemudian membentuk sebuah pulau. Waterslide ini adalah salah satu waterslide yang terbetuk secara alami di pulau ini.
Wah.. kalo main disini mah gratis tuh,, cuma.. ati2 aja ma bebatuan2 yang ada disana..hhe,



8. Waterslide Tercemen
Bubble Up adalah sebuah waterslide berbentuk buble yang biasanya dinaiki oleh anak2 setinggi 3 kaki alias 0,9 meter. Waterslide yang imut ini berada di Wet 'n' Wild waterpark, Orlando, Florida.



ItuLah macem2 waterslide yang lucu dan unik2 yang ada di dunia ini..:) Kira2 Anda berani naik yg mana ya...??

No comments:

Post a Comment