Pages


Tuesday, January 4, 2011

kUngFu PanDa 2 : The Kaboom of Doom


Siapa sih yang gak inget karakter yang satu ini? Gendut, lucu, imut, pinter kungfu lg...
Siapa lg kalo bukan Po.. si Kungfu Panda.. seKarang.. dia kembali bersama teman2nya The Furious Five untuk mengembalikan ketentraman dunia dari tangan2 penjahat yang ingin menaklukan dunia kungfu.

Sinopsisnya. . .
Po sekarang telah meraih mimpinya sebagai The Dragon Warrior, dimana ia melindungi Lembah Damai bersama teman-temannya dan sesama master kung fu, The Furious Five - Tigress, Crane, Mantis, Viper dan Monkey. Tapi hidup baru Po ini terancam dengan munculnya penjahat tangguh, yang berencana untuk menggunakan senjata rahasia, yang tidak dapat dihentikan untuk menaklukkan Cina dan menghancurkan kung fu.

Sekarang, nasib Cina ada di tangan Po dan The Furious Five untuk melakukan perjalanan di seluruh Cina untuk menghadapi ancaman ini dan menaklukkannya. Tapi bagaimana Po menghentikan senjata yang dapat menghentikan kung fu? Dia harus melihat ke masa lalunya dan mengungkap rahasia asal-usul senjata misterius itu. Po hanya akan berhasil menaklukan senjata rahasia tersebut jika ia dapat menggunakan kekuatannya kembali.

Kira2 seperti apa ya serunya film ini?? Kita tunggu aja Kungfu Panda 2: The Kaboom of Doom yang rilis bulan Mei 20011 ini...^^

No comments:

Post a Comment