Pages


Wednesday, January 5, 2011

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides


Satu lagi film keren yang akan hadir pada May 2011 selain Kung Fu Panda 2, apalagi kalau bukan Pirates of the Caribbean yang terbaru...
Setelah sebelumnya Pirates hadir di tahun 2006, kini Pirates tampil dengan kisah baru di tahun 2011 ini. Ketika tau akan ada judul Pirates terbaru tahun ini, saya sudah membayangkan aksi aktris favorit saya Keira Knightley. Tapi... hmmff... sayang sekali.. kali ini Keira dan Orlando Bloom yang biasanya selalu meramaikan film ini sebagai Will Turner dan Elizabeth Swann sudah tidak hadir lagi dalam judul Pirates terbaru ini.

Sementara itu, Pirates terbaru ini berkisah tentang Kapten Jack Sparrow (yang tentunya masih diperankan oleh Johny Depp) melakukan petualangan bersama seorang wanita dari masa lalunya (Penelope Cruz). Jackpun merasa bimbang mengenai perasaannya terhadap wanita itu, apakah ia mencintai wanita tersebut, atau wanita itu hanya memanfaatkannya untuk menemukan sebuah misteri "Fountain of Youth". Ketika wanita itu memaksa Jack menaiki kapal Queen Anne's Revenge, kapal dari bajak laut Blackbeard yang tangguh (McShane), Jack menyadari dirinya ada pada sebuah petualangan tak terduga di mana dia tidak tahu siapa yang harus lebih ditakutinya: Blackbeard ataukah wanita dari masa lalunya?

Kita Tunggu saja petualangan Jack Sparrow dalam film terbarunya ini yang akan rilis pada Mei 2011. Semoga film ini bisa mengobati kerinduan pencinta film Pirates of the Caribbean setelah menunggu 5 tahun lamanya untuk judul yang baru ini.

No comments:

Post a Comment