Pages


Monday, May 30, 2011

Bell Nuntrita, Penyanyi Lelaki Cantik Dengan 2 Suara Dari Thailand

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha dan percaya diri.
Mungkin itulah yang ditunjukan oleh Bell Nuntrita, salah satu peserta di ajang pemilihan ‘Thailand’s Got Talent’ (kalau di Indonesia mirip dengan Indonesia Got Talent yang ditayangkan di Indosiar). Saat Bell Nuntrita Khampriranon menunjukan penampilan pertamanya, hal itu sangat menyita perhatian para juri dan penonton. Juri seketika itu bengong dan terpukau suara Nuntrita saat beraksi di atas panggung apalagi ditambah wajahnya yang cantik (sekilas terlihat mirip dengan Miyabi).

Penonton bersorak dan tertegun saat Nuntrita menyanyikan lagunya, tapi di tengah lagu tersebut secara mendadak mengganti vokalnya dari suara perempuan menjadi suara laki-laki. Wah.. para penonton semakin heboh bersorak memberikan dukungan dan tepuk tangan meriah.
Berikut video penampilan Bell Nuntrita di panggung Thailand’s Got Talent. Ia membawakan lagu dari DIY & Lula -- Yahk Roo Tae Mai Yahk Taam yang di remix dengan lagunya Mild-Unlovable:




Wajah cantik dan penampilan Nuntrita yang langsing dan modis serta suara yang lembut memang menambah sempurna penampilannya saat di atas panggung. Tetapi, siapa sangka dulunya Bell terlahir sebagai laki-laki.
Mungkin beberapa dari kalian tidak suka video ini karena statusnya dari sang penyanyi, Bell Nuntrita. Saya juga awalnya kaget hal ini tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa Tuhan memberinya suara menakjubkan kepada orang yang dikalangan jenis kelamin seksual dibilang sebagian orang “terbuang”.
Bell sangat bisa mengontrol nada suara buatannya? Tidak banyak orang yang mampu mengendalikan suara buatan bernada yang baik, dan lebih sedikit lebih mampu menyanyikan dua jenis suara dalam suara yang bagus dan lembut.
Thailand adalah sebuah negara di mana transgender diperbolehkan. Pada kenyataannya, mereka memiliki operasi transgender terbaik di dunia. Jika Anda pergi ke Phuket, tempat tujuan wisata paling terkenal di Thailand. Anda akan hampir tidak diakui yang sebenarnya laki-laki / satu perempuan. Bagi Anda yang sedang mencari yang asli, saya sarankan untuk tidak mencarinya di Phuket. Tetapi jika Anda tidak keberatan tentang hal itu, merasa bebas untuk memeriksa semua gadis cantik dan anak laki-laki tampan di sana.
Penasaran dengan lagu asli yang dibawakan Bell Nuntrita? Ini dia!

BOM D.I.Y. & LULA -- Yahk Roo Tae Mai Yahk Taam




Mild -- Unloveable




Foto2 Bell dalam berbagai gaya. Huw... cantik bgt yah..?? :(  saya yg cewek beneran aja jadi iri ne...hahaha,,




7 comments:

  1. gk usah iri mbak. mbak udah cantik juga koq

    ReplyDelete
  2. haha... g ah gan.. ctkan itu yg di atas.. tp...setelah tau asliny cowok2 pd ngacir..hhe,

    ReplyDelete
  3. impossible man !

    ReplyDelete
  4. yap,, we have Hudson here.. but not really change his physical appearance like Bell...

    ReplyDelete
  5. hehe aq juga nulis artikel tentang third gender yang sekilas ada bell nutrintanya juga tuh, kok bisa sama ya, hehe :P

    ReplyDelete
  6. oia? ya iylah mas.. dunia kan luas..hhe, masa ya internet seluas ini cm saya aja atau mas aja yg nulis ttg dya ini..hhe,
    kalo blh tau nama blognya ap? mau donk mampir..:) slm knl y..^^

    ReplyDelete
  7. Mbak cantik manis bateng bisa suara

    ReplyDelete