Pages

Wednesday, February 23, 2011

Wat Phai Rong Wua, Wisata Di Taman Neraka



Wat Phai Rong Wua mungkin adalah salah satu tempat wisata paling aneh di muka bumi ini. Menampilkan adegan penyiksaan yang dilakukan oleh makhluk jahat, kompleks candi Buddha yang berada di Thailand ini diharapkan bisa menampilkan seperti apa neraka itu.
Wat Phai Rong Wua merupakan tujuan populer bagi umat Buddha, yang ramai dikunjungi setiap tahunnya. Dikenal sebagai lokasi sosok Buddha dengan logam cor terbesar di dunia, dan istana dari seratus Spires, Wat Phai Rong Wua juga merupakan rumah dari puluhan patung orang yang disiksa oleh setan dan berbagai monster. Beberapa patung terlihat sedang disodok wajahnya dengan tridents, sementara yang lain terlihat sangat menderita, dengan tubuh mereka tergantung di rahang monster raksasa. Ada darah di mana-mana dan pengeras suara di sekitar kompleks menggambarkan bagaimana siksaan orang-orang yang berdosa ini harus dijalani.
Wat Phai Rong Wua tidak disarankan sebagai tempat berlibur jika Anda ingin membawa anak-anak pada saat liburan keluarga, tapi orang-orang dari seluruh Thailand berkunjung ke tempat ini dengan anak-anak mereka, untuk menunjukkan kepada anak-anak mereka apa yang akan terjadi kepada mereka jika tidak pernah berdoa, atau melakukan perbuatan buruk. Hmm... Tempat yang cukup aneh bukan?











No comments:

Post a Comment