Pages


Thursday, March 3, 2011

Kitara Misa, Digital Touch Screen Guitar


Gitar Digital Merek Kitara memiliki layar multi-touch yang menampilkan 6 jalur senar yang cukup disentuh tanpa perlu anda petik. Gitar ini juga memiliki beberapa tipe suara yang dapat Anda pilih.






How it works?
Kitara dapat dimainkan seperti gitar sewajarnya aja.. hanya gitar yang ini stringless dan cukup dengan menyentuhnya sudah bisa dimainkan, jadi tidak perlu pakai pick lagi deh..:)
Gitar ini memiliki 3 komponen utama : a full fretboard, an advanced multi-touch screen and an onboard polyphonic synthesizer loaded with sounds and effects. Kitara juga memiliki 24 fretz seperti gitar pada umumnya.
Yang lebih menarik lagi, gitar ini memiliki fitur Kitara's library, dimana kita dapat memilih jenis efek suara dan tipe suara gitar yang akan kita mainkan. Jadi Anda dapat mengkreasikan jenis lagu yang Anda inginkan dengan sangat mudah. Asik kan?



Jika Anda berminat, Anda dapat memesannya kok.. ( pre-order dulu ). Harganya diperkirakan sekitar $850 aja.hhe... Sebuah harga yang cukup menarik untuk sebuah gitar futuristik yang akan menjadi alat musik masa depan.

Ini dia video mengenai alat musik ini:

No comments:

Post a Comment