Pages


Monday, January 17, 2011

PeNampaKan "piZza TruCk" di setiAp fiLm piXar (sEcret of Pixar)

Anda semua pasti suka dengan film-film dari Pixar, muLai dari Toy Story, Up, Cars, Finding Nemo, dan lainnya. Tapi sadarkah Anda dengan penampakan TRUK PIZZA kuning di setiap film Pixar??

Mungkin Anda tidak pernah sadar. Untuk itulah kali ini saya membahas kehadiran truk pizza ini..^^

Berawal dari Pizza Planet

Pizza planet adalah sebuah restoran pizza yang fiksi, yang ada dalam film Toy Story, merupakan restoran yang bertema sci-fi dengan banyak permainan arcade di dalamnya, serta memiliki robot penjaga pintu masuknya.
Restoran itu memiliki jasa layanan antar makanan atau yang biasa kita kenal "delivery service" menggunakan sebuah Toyota Hilux Pickup Trucks. Truk itu sendiri memiliki logo sebuah roket bertuliskan Pizza Planet yang selalu ada di atap truk tersebut.

Truk ini paling banyak nampak di film Toy Story, pada film tersebut truk ini biasanya dijadikan angkutan oleh para mainan. Tetapi jangan salah, ada juga film Pixar yang tidak menampakkan truk ini, yaitu pada film "The Incredibles".

Ini dia beberapa penampakan truk tersebut dalam beberapa film Pixar :











Sebagai tambahan, penampakan truk lainnya :

11. Pada film Toy Story : at Dinoco Gas Station


12. Pada film Toy Story 2 : di parkiran apartemen


13. Pada film Up : saat Russel hampir jatuh ke bawah dan melihat jalanan kota


14. Pada film Up : ada di parkiran



15. Pada film Toy Story 3 : ketika Lotso, Chuckles, dan Big Baby menumpang truk tersebut untuk kembali ke rumah Daisy di malam hari


Nah... itu dia berbagai macam penampakan dari truk pizza tersebut. Jangan salah.. Pixar juga memiliki icon rahasia lainnya lo.. yang sering digunakan dalam berbagai macam film pixar, seperti logo A113, ataupun Luxo Ball. Nah... Semoga saja saya bisa membahas Secret of Pixar lainnya di lain waktu..:)

Kalo ada yang punya penampakan truk pixxa ini lainnya boleh namabahin loh... :D

1 comment:

  1. Wood Fired Oven Rotation Hearth/artisan bread for retail sale and Santiam service Food Trucks In Los Angeles

    ReplyDelete